img_title
Foto : Instagram/allobank

IntipSeleb Korea – Bulan lalu NCT Dream berkesempatan untuk tampil di Allo Bank Festival 2022. Selain itu, mereka juga sempat mengunjungi beberapa tempat di Indonesia.

Pada vlog terbaru yang diunggah boyband asal Korea Selatan tersebut, tampak mereka mengunjungi rumah hantu yang terletak di Jakarta. Seperti apa keseruannya? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

NCT Dream Kunjungi Rumah Hantu di Jakarta

YouTube/NCT DREAM
Foto : YouTube/NCT DREAM

Dalam vlog di kanal YouTube NCT Dream yang diunggah pada 10 Juli 2022, tampak Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung dan Chenle mengunjungi sebuah rumah hantu yang ada di Jakarta. Kelima member NCT Dream tersebut memasuki wahana KKN Desa Penari di rumah hantu tersebut.

Sebelum memasuki area rumah hantu, pemandu menjelaskan bahwa peran mereka adalah mahasiswa yang hendak melakukan pekerjaan sukarela di sebuah desa di pulau Jawa yang harus bertemu dengan para penari terkutuk. Lalu mereka pun mulai memasuki area rumah hantu tersebut.

Meskipun belum memasuki area rumah hantu tersebut, namun Jaemin NCT Dream mengatakan sangat ketakutan karena hawa gelap dan seram yang ada di rumah hantu tersebut. Ia pun berkata akan melakukan dance battle apabila melihat penari terkutuk tersebut.

Topik Terkait