img_title
Foto : Aespa_official/twitter

IntipSeleb Korea – Tidak sedikit selebriti yang memilih untuk menutup rapat kehidupan pribadinya, salah satunya jika berhubungan dengan keluarga, salah satunya adalah Karina aespa. Namun baru-baru ini, pelantun lagu Black Mamba tersebut membocorkan sosok sang saudara perempuannya.

Bergelut di bidang yang berbeda 180 derajat dengannya, Karina aespa mengaku jika sang kakak tidak mengakui ia sebagai adik perempuannya. Penasaran apa alasannya? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Enggan Ngaku Sebagai Kakak Karina aespa

havefunkarina/twitter
Foto : havefunkarina/twitter

Kebanyakan selebriti tak mengungkap tentang kehidupan keluarganya adalah karena masalah privasi. Namun, ada juga selebriti yang mengekspos keluarganya dan turut dikenal di kalangan penggemar.

Saat hadir di program besutan MBC bertajuk The Manager yang ditayangkan pada 9 Juli, Karina aespa menuturkan kepada sang penata rias artis jika ia memahami permainan Tamagotchi dari kakak perempuannya.

Karina aespa mengaku sangat emosional ketika sudah membahas sang kakak karena ia merindukannya. Berkarier sebagai seorang idol Kpop tentu bukan hal yang mudah. Tak ayal mereka harus menjalani segudang kegiatan sampai ke luar negeri, sehingga jauh dari keluarga.

Topik Terkait