img_title
Foto : JYP Entertainment

IntipSeleb Korea –  Kabar bahagia! Kesembilan anggota TWICE akan melanjutkan kontrak eksklusif bersama JYP Entertainment. Laporan tersebut secara langsung diungkapkan perwakilan JYP Entertainment kepada media.

Sempat bikin fans khawatir, berikut ungkapan JYP Entertainment saat seluruh anggota TWICE melanjutkan kontraknya. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

TWICE melanjutkan kontrak kerja bersama JYP Entertainment

 
JYP Entertainment/YouTube
Foto : JYP Entertainment/YouTube

TWICE merupakan salah satu grup KPop JYP Entertainment yang berhasil meraih popularitas. TWICE beberapa kali mendapatkan penghargaan di ajang musik bergengsi. Kecenya, TWICE juga dikenal dengan fans-nya yang dihujani para lelaki atau kerap disebut 'fan boy' di dunia KPopers.

Beberapa bulan ini, para penggemar khawatir akan TWICE bubar karena asumsi beberapa anggota tidak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment, namun asumsi itu dipatahkan JYP Entertainment dengan merilis pernyataan bahwa TWICE melanjutkan kontrak kerjanya.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka di musim gugur ini, semua anggota TWICE telah menyelesaikan pembaruan kontrak mereka" ucap JYP Entertainment yang dilansir dari Edaily pada Selasa, 12 Juli 2022.

Topik Terkait