img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Super Junior baru saja merilis album yang berjudul "Vol.1 The Road : Keep on Going". Dengan perilisan album barunya itu, boyband  tersebut menjadi satu-satunya grup di SM Entertainment yang telah berhasil merilis 11 album.

Menandai perilisan album tersebut, Super Junior juga mengadakan konferensi pers. Penasaran dengan isi konferensi pers dari Super Junior? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rilis Album Baru, Para Member Merasa Terharu 

Instagram/superjunior
Foto : Instagram/superjunior

Dilansir dari allkpop pada 12 Juli 2022, Super Junior menghadiri konferensi pers online untuk perilisan album lengkap ke-11 mereka yakni  Vol.1, 'The Road : Keep on Going'. Tak lupa mereka beri rasa terima kasih kepada agensi mereka atas rilisnya album tersebut.

"Ada banyak artis di bawah SM Entertainment, tetapi Super Junior telah menjadi artis pertama di agensi yang merilis album penuh ke-11. Album ini bahkan lebih bermakna karena itu, dan ini adalah kesempatan untuk Super Junior untuk menghiasi halaman lain dalam sejarah K-Pop," Ujar Leeteuk Super Junior seperti dilansir dari allkpop pada 12 Juli 2022.

Yesung juga ungkapkan rasa terharunya atas perilisan album ke-11. Menurutnya, hal itu sama seperti mimpi.

Topik Terkait