img_title
Foto : Yejinhand/instagram

IntipSeleb Korea – Di tengah kehamilan anak pertamanya bersama Hyun BinSon Ye Jin kedapatan memiliki kegiatan baru yang berbeda 180 derajat dari dunia keartisannya.

Ramai menjadi sorotan, respons para sahabat turut menuai perhatian dan bikin tercengang. Penasaran seperti apa? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Hobi Baru Son Ye Jin

yejinhand/instagram
Foto : yejinhand/instagram

Setelah mengumumkan tengah mengandung pada akhir Juni lalu, Son Ye Jin semakin menjadi sorotan publik. Tidak sedikit yang menantikan kabar terbarunya sambil menanti kehadiran buah hati pertamanya dengan Hyun Bin.

Baru-baru ini, Son Ye Jin kedapatan memamerkan kegiatan yang menjadi hobi barunya. Jika tidak berada di depan kamera, aktris berusia 40 tahun itu kerap mencoba resep-resep masakan baru, dan membagikan penampakan hidangan buatannya yang tampak lezat di akun Instagram pribadinya.

“Akhir-akhir ini aku memasak banyak masakan yang belum pernah aku buat sebelumnya... aku merasa sangat bangga ketika hidangan pertama yang aku masak masuk akal. Semua orang yang pantai memasak itu luar biasa,” tulis Son Ye Jin di akun Instagram @yejinhand pada 11 Juli 2022.

Topik Terkait