img_title
Foto : Instagram/solarkeem

IntipSeleb KoreaSolar MAMAMOO beri kejutan menggemaskan dengan pamer keakraban bersama dua orang pemain sepakbola dari Sevilla FC, yakni Oliver Torres dan Rafa Mir.

Oliver Torres dan Rafa Mir rencananya akan tampil dalam konten selanjutnya dalam kanal Youtube Solarsido. Solar MAMAMOO juga mengajak kedua pemain Sevilla FC itu untuk ikut menarikan lagu terbarunya bertajuk Honey. Seperti apa gemasnya aksi mereka bertiga? Yuk, intip selengkapnya!

Kolaborasi dengan Pemain Sevilla FC

Instagram/laliga
Foto : Instagram/laliga

Solar MAMAMOO membagikan potret kebersamaannya dengan Oliver Torres dan Rafa Mir yang merupakan pemain Sevilla FC di akun Instagramnya @solarkeem. Foto tersebut ternyata tak hanya dibagikan oleh Solar MAMAMOO seorang, melainkan juga oleh akun Instagram resmi Sevilla FC hingga La Liga.

Personel MAMAMOO tersebut rupanya menyempatkan diri untuk berkunjung di tengah sesi latihan yang dilakukan oleh Sevilla FC. Dengan senyum sumringah, ia pun berdiri di tengah dan berfoto bersama Oliver Torres dan Rafa Mir.

Korean Superstar @solarkeem visited @sevillafc at training session! (Bintang Korea @solarkeem mengunjungi @sevillafc pada sesi latihan!)” tulis akun @laliga dalam unggahannya yang memperlihatkan kedekatan mereka bertiga.

Topik Terkait