img_title
Foto : Instagram/TXT

Intipseleb Korea –  Big Hit Music sebelumnya sempat melaporkan kondisi kesehatan Beomgyu TXT yang tidak baik. Karena kondisi tersebut, Beomgyu TXT akhirnya absen dari kegiatan grup untuk sementara.

Setelah sekian lama, Big Hit Music kembali membagikan pembaruan tentang kesehatan Beomgyu TXT. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kondisi kesehatan Beomgyu TXT

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Big Hit Music merilis pernyataan resmi tentang Beomgyu TXT usai pertunjukan di Atlanta, di mana idol tersebut absen di beberapa tampilan. Selanjutnya, Beomgyu akan berpartisipasi dalam tur grup di AS jika kondisi kesehatannya membaik.

"Halo. Ini adalah Big Hit Music. Kami ingin memberi Anda informasi tentang status kesehatan anggota TXT Beomhyu dan jadwal kegiatannya di masa mendatang." tulis Big Hit Music dalam akun Weverse TXT yang dikutip melalui Entertain Naver pada Kamis, 14 Juli 2022. 

"Beomgyu mulai merasa tidak enak badan pada 11 Juli (waktu setempat) saat tur di Amerika Serikat. Dia mencari konsultasi dari seorang dokter lokal yang memberikan nasihat medis bahwa konser bisa berjalan sesuai rencana. Sesuai dengan pendapat dokter, Beomgyu mengikuti acara Atlanta hari ini. Namun, dia menjauh selama beberapa bagian pertunjukan karena dia belum sepenuhnya pulih." tambahnya.

Topik Terkait