img_title
Foto : Masijacoke850714/instagram

IntipSeleb Korea – Pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada 14 Juli, Lee Kwang Soo mendapatkan banyak ucapan selamat serta hadiah dari penggemar, termasuk dari sang kekasih hati, Lee Sun Bin.

Sontak saja, ucapan dari Lee Sun Bin untuk Lee Kwang Soo membuat geger penggemar. Penasaran seperti apa isinya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Lee Kwang Soo Rayakan Ulang Tahun ke-37

masijacoke850714/instagram
Foto : masijacoke850714/instagram

14 Juli 2022 menjadi hari spesial bagi Lee Kwang Soo di mana ia telah menginjak usia 37 tahun atau 38 tahun jika menurut perhitungan umur Korea Selatan.

Di hari ulang tahunnya, Lee Kwang Soo turut merayakannya bersama para penggemar. Ia membagikan momen spesial tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Aku memiliki hari yang bahagia, terima kasih semuanya yang sudah memberiku ucapan di hari ulang tahunku. Walau aku berpikir bagaimana caranya untuk berterima kasih, aku tidak bisa memikirkan hal lain selain terima kasih. Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian hal-hal keren. Terima kasih banyak," tulis Lee Kwang Soo di akun Instagram pribadinya @masijacoke850714 pada 15 Juli 2022.

Topik Terkait