img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

IntipSeleb KoreaEpik High akhirnya menyambangi Indonesia dalam rangkaian konser Epik High Is Here: Asia Pasific Tour 2022, yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Dipromotori oleh CK Star Entertainment, konser Epik High Is Here In Jakarta menyajikan berbagai penampilan spesial untuk menyapa para penggemar. Penasaran seperti apa? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Antusiasme High Skool Indonesia

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Acara Epik High Is Here In Jakarta dimulai pada pukul 19.00 WIB. Meski begitu, para High Skool (sebutan fans Epik High) sudah ramai mendatangi The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, sejak pukul 13.00 WIB untuk penukaran tiket maupun berfoto di spot-spot yang telah disediakan.

Digelar di Jakarta, tidak sedikit penggemar yang berdatangan dari luar kota seperti Bandung hingga Lampung untuk menyaksikan performance dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz.

Para penggemar juga terpantau kondusif dan mematuhi protokol kesehatan serta peraturan yang diterapkan oleh pihak promotor, CK Star Entertainment.

Topik Terkait