img_title
Foto : KONNECT Entertainment/YouTube

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, Kang Daniel sempat menghebohkan publik karena mengomentari Street Woman Fighter dan Street Man Fighter. Komenter Kang Daniel tersebut menjadi kontroversi.

Tulis permintaan maaf, begini ungkapan Kang Daniel usai mengomentari acara Mnet Street Woman Fighter dan Street Man Fighter. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pendapat Kang Daniel tentang Street Woman Fighter dan Street Man Fighter

Naver
Foto : Naver

Diketahui, Kang Daniel adalah pembawa acara di Street Woman Fighter. Setelah Street Man Fighter dirilis, Mnet kembali menggaet Kang Daniel menjadi MC-nya. Wajah bagi acara Mnet, Kang Daniel bahkan sempat menjadi MC untuk spin-off Street Dance Girls Fighter.

Saat dipilih menjadi Street Man Fighter, Kang Daniel sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai acara Mnet tersebut melalui pesan pribadi di platform UNIVERSE.

"Sejujurnya, saya merasa sangat nyaman karena mereka semua laki-laki. Saya senang itu tidak menguras energi" ucap Kang Daniel yang membandingkan pengalamannya menjadi tuan rumah untuk Street Woman Fighter dalam pesan pribadi platform UNIVERSE yang dikutip dari Entertain Naver pada Kamis, 21 Juli 2022.

Topik Terkait