X

IntipSeleb – Sung Joon baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Ia mengumumkan telah memiliki seorang istri dan buah hati lewat sepucuk surat yang ditulis tangan sendiri. Sang aktor berhasil menyembunyikan keberadaan keluarga kecilnya dari sorotan selama satu tahun belakangan.

Menurut sebagian warga Korea, sepertinya insiden hamil di luar nikah atau mendadak menjadi pasangan suami-istri mulai menjadi tren di kalangan selebriti. Apalagi sebelumnya Chen EXO juga mengumumkan akan melangsungkan pernikahan setelah sang kekasih berbadan dua dengan cara serupa.

Baca Juga: Aktor Sung Joon Umumkan Pernikahan, Pacar Sudah Melahirkan

Kini, muncul kabar lain yang menyebutkan bahwa member grup Cool, Lee Jae Hoon juga telah memiliki seorang istri dan anak yang telah dia sembunyikan dari publik selama 11 tahun lamanya. 

Lee Jae Hoon Diam-Diam Sudah Punya Anak dan Istri

Lee Jae Hoon
Sumber Foto: SportsSeoul

Berita menghebohkan ini diketahui pertama kali melalui postingan Lee Jae Hoon di fan cafe resmi pada Rabu, 5 Februari. Dia mengaku telah menikahi kekasihnya pada tahun 2009 silam. Setahun berikutnya, dia dan sang istri dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kemudian, anak kedua mereka lahir di tahun 2013.

“Kami belum menggelar resepsi pernikahan secara resmi. Aku tidak bermaksud menyembunyikannya, hanya saja belum memiliki kesempatan untuk mengatakan ini. Maka dari itu, aku memutuskan untuk memberitahu kalian dalam wawancara ini,” kata Lee Jae Hoon kepada outlet berita Osen.

Permintaan Maaf untuk Para Penggemar

Lee Jae Hoon
Sumber Foto: Newsis

Lewat surat yang dia unggah di fan cafe, Lee Jae Hoon menuturkan permintaan maaf kepada seluruh penggemar atas fakta mengejutkan ini. Perasaan bersalah dan menyesal kerap menyelimutinya, dan dia hanya bisa meminta maaf atas keputusannya itu. 

“Perasaan bersalah telah menghentikanku untuk semakin dekat dengan kalian, semua orang yang telah memberiku begitu banyak kasih sayang selama bertahun-tahun ini. Aku tahu bahwa ada orang-orang yang akan kecewa dan bingung kepadaku karena baru mengungkapkan ini sekarang, dan bagi mereka semua, aku hanya bisa memberikan permintaan maaf yang tulus,” tulisnya pada awal surat, dilansir dari Soompi.

“Sebelum aku menjadi penyanyi yang dicintai oleh publik, aku ingin menjadi seorang pria yang bisa dikatakan hidup dengan baik dan penuh kebanggaan. Sejak aku menjadi selebriti di usia muda, aku selalu hidup di mata publik, dan aku telah memasuki tahap di mana sulit untuk mengatakan hal-hal yang seharusnya aku bagikan kepada publik, dan hal-hal mana yang harus dijaga kerahasiaannya,” lanjutnya.

Sulit Publikasikan Hubungan Karena Sang Istri Bukan Berasal dari Kalangan Selebriti

Lee Jae Hoon
Sumber Foto: Osen

Lee Jae Hoon menjelaskan bawah sulit baginya untuk mempublikasikan kehidupan pribadinya karena sang istri bukan berasal dari kalangan selebriti. Dia khawatir dengan pemberitaan di luar sana yang mampu mengancam keselamatan orang yang dicintainya itu.

“Aku ingin sekali membagikan berita ini ke semua orang yang aku temui dengan mengatakan bahwa aku sudah bertemu dengan tambatan hatiku, tapi aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa menghitung berapa kali aku berencana untuk memberitahu kalau aku sudah punya anak, tetapi karena istriku adalah orang biasa, minat publik akan menjadi beban baginya dan keluarganya. Kami menggelar pesta pernikahan kecil-kecilan dengan hanya mengundang kerabat terdekat kami. Sejak itu, aku menjadi ayah dari dua anak, tetapi aku tidak dapat membagikan berita ini dengan dunia sampai hari ini,” ungkapnya.

Istri dan Anak Lee Jae Hoon Tidak Tinggal di Korea

Lee Jae Hoon
Sumber Foto: Naver

Disebutkan pula bahwa istri dan kedua anak Lee Jae Hoon tinggal di luar negeri. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi mereka agar tidak diusik oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk kesekian kalinya, pria berusia 45 tahun ini meminta maaf kepada publik sekaligus restu.

“Jika aku jujur dengan semua orang sejak awal, aku tidak ragu bahwa semua orang akan memberi selamat kepadaku dan keluargaku. Aku sangat menyesal. Saat ini, keluargaku tinggal di luar negeri. Kami hanya menerima berkah dari beberapa orang, tetapi aku ingin berterima kasih kepada istriku atas pengertian dan konsesi yang teguh kepadaku. Aku berharap, istriku menjadi orang paling bahagia denganku atas pengakuanku ini. Dengan hati-hati, aku akan meminta semua orang untuk meminta dukungan dan cinta mereka, bahkan ketika aku turun dan tunduk di hadapan kalian semua dengan permintaan maafku yang tulus. Februari 2020. Ini adalah pengakuan Lee Jae Hoon, seorang pria yang selama sepuluh tahun tidak bisa hidup dengan bangga dan hanya ragu-ragu,” tutupnya. 

Sementara itu, Lee Jae Hoon sendiri merupakan seorang penyanyi yang tergabung dalam grup Cool. Terdiri dari seorang pria dan wanita, grup vokal tersebut melakukan debut di tahun 1994. Mereka pernah memenangkan penghargaan Album of the Year dalam Golden Disk Awards 2002.