img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaYuri SNSD dan Jung Il Woo sebentar lagi kembali menghibur penggemar dengan drama terbaru. Sebelumnya, keduanya telah menjadi pasangan utama dalam drama Bossam: Steal the Fate.

Sebelum drama Yuri SNSD dan Jung Il Woo tayang, chanel ENA terlebih dahulu menggoda penggemar dengan poster unik. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama Good Job yang dibintangi Yuri SNSD dan Jung Il Woo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Good Job menceritakan tentang penyelidikan bersama dan kisah asmara seorang chaebol yang menjalani kehidupan dua karakter, sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Jung Il Woo akan berperan sebagai chaebol bernama Eun Sun Woo, dia adalah chaebol di antara chaebol yang memiliki grup Eunkang dan juga menjalankan agen detektif.

Sejak usia muda, Eun Sun Woo telah menunjukkan pikiran cemerlangnya dan kemampuan atletik yang tak tertandingi. Dia juga dikenal dengan sosok yang benar-benar berbeda dalam dua kehidupannya sebagai detektif dan sebagai ketua kelompok, di mana mudah beralih dari sombong menjadi pria terhormat.

Topik Terkait