img_title
Foto : 39saku_chan/instagram

IntipSeleb Korea – Usai Kim Garam, salah satu anggota LE SSERAFIM yang menjadi sorotan publik adalah Sakura. Beberapa waktu lalu, Sakura LE SSERAFIM menjadi trending topik di Twitter.

Saat nama Sakura LE SSERAFIM trending, para penggemar ternyata mendesak HYBE/Source Music untuk tegas terhadap pemberitaan palsu dan melindungi artisnya. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Fans menemukan ada banyak isu palsu yang menyeret nama Sakura LE SSERAFIM

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di Twitter, seleberan berbahasa Inggris dan Korea telah menjadi perbincangan hangat. Selebaran itu berisi tentang pernyataan dan desakan para fans untuk menindaklanjuti terkait rumor yang menyeret nama Sakura LE SSERAFIM.

Dalam tulisan fans tersebut, mengaku bahwa kabar buruk terkait Sakura LE SSERAFIM telah dimulai sejak Maret 2022, sejak kasus Kim Garam memanas. Sayangnya, HYBE/Source Music tak pernah buka suara akan rumor tersebut.

"Sejak Maret 2022, desas-desus jahat dan pelecehan verbal serius yang tergetar Le SSerafim Sakura semakin merajalela di internet. Yang mengakibatkan sakura yang telah diserang di forum korea dengan banyak disinformasi yang dibuat-buat." tulis fans Sakura LE SSERAFIM dalam selebaran yang telah beredar di Twitter.

Topik Terkait