img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea IU telah lama dinantikan penampilannya di layar kaca. Beberapa bulan terakhir ini, IU lebih memilih untuk fokus berkarya di industri musik dan bekerja sama dengan grup KPop lainnya di kanal YouTube-nya.

Lalu pada 26 Juli, IU memberikan tanda bahwa dia akan melakukan comeback. Comeback kali ini juga akan menampilkan musik baru dari IU. Mau tahu informasi lengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

IU comeback

Kabar bahagia bagi UAENA (nama fandom IU)! IU akan kembali menyapa dengan musik baru. Kali ini, IU akan menampilkan musik yang bertajuk The Golden Hour.

Hal itu diketahui ketika IU merilis gambar teaser misterius yang bertajuk 'coming soon' di akun media sosial pribadinya. Dalam poster yang dirilis, IU juga menampilkan foto manis. IU seolah-olah melompat dalam tarian dengan menggunakan rok pastel yang elegan.

Gambar tersebut juga berisi frasa The Golden Hour, sedangkan dalam tagar SNS-nya, IU juga menyertakan frasa Under the Orange Sun. Tampaknya, comeback IU kali ini berupa album dengan lagu utama The Golden Hour.

Topik Terkait