X

IntipSeleb – Ku Hye Sun memutuskan untuk melanjutkan studi di London, Inggris. Setelah menjanda, bintang drama Boys Before Flowers ini meninggalkan segala kegiatannya di Korea demi kembali menuntut ilmu.

Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahannya di Instagram @kookoo900. Pada 1 Februari lalu, Ku Hye Sun sempat membuat penggemar khawatir karena salah satu caption fotonya menyebutkan bahwa dia akan pergi jauh. Publik pun mulai berspekulasi, apakah kondisi mental sang aktris sedang terganggu pasca bercerai dengan Ahn Jae Hyun.

Baca Juga: Ku Hye Sun Disebut Cari Perhatian, Dikira Ingin Akhiri Hidup

Untungnya, Ku Hye Sun langsung memberikan klarifikasi bahwa maksud dari caption tersebut adalah ia akan bertandang ke Inggris untuk belajar bahasa asing. Dalam wawancara sebelumnya, wanita kelahiran 1984 ini memang menuturkan keinginannya untuk kembali bersekolah.

Kedatangan Ku Hye Sun ke Inggris

Ku Hye Sun
Sumber Foto: @kookoo900/Instagram

Ku Hye Sun membagikan kabar terkininya usai sampai di Inggris melalui selfie yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat ia mengenakan busana tebal lengkap dengan beanie dan syal, menunjukkan betapa dinginnya kota London pada hari itu. Ku Hye Sun menuliskan dalam caption bahwa dia hendak menghadiri kelas paginya.

Ingin Balik ke Korea

Dalam postingan selanjutnya, mantan artis asuhan YG Entertainment ini mengunggah foto kertas berisikan materi pelajaran bahasa Inggris. Terpampang begitu banyak coretan pada kertas tersebut. Kemudian, Ku Hye Sun menuliskan caption, seolah merengek ingin pulang ke Korea, “Aku ingin pulang ke Seoul, huhu,” ungkapnya. Wah apakah Ku Hye Sun kesulitan mengikuti pembelajaran di London?

Pamer Dapat Nilai Sempurna

Tak lama setelah itu, pemeran utama dalam serial Blood ini kembali memamerkan screenshot nilai yang berhasil dia dapatkan. Ku Hye Sun mendominasi hasil rapotnya dengan nilai A dan A+.

Berkas untuk kembali ke sekolah telah disetujui! Mari kita memposting kartu rapot untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku diberkati dengan studiku tahun ini,” begitu caption di bawah foto tersebut, seperti dilihat oleh Intipseleb.

Melihat hasil nilai yang sempurna itu, para penggemar pun membanjiri kolom komentar di bawah foto sambil memberikan ucapan selamat kepada Ku Hye Sun. Tampaknya, aktris sekaligus penulis novel ini mulai move-on dari konflik perceraiannya dengan menyibukkan diri dan fokus pada hal-hal baru. Best of luck, Ku Hye Sun!