img_title
Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Drama Big Mouth menayangkan episode perdananya pada 29 Juli 2022 dengan menampilkan aksi adu chemistry antara Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Mengusung genre thriller, drama Big Mouth akan berfokus pada kisah menegangkan yang terjadi di rumah tangga Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Penasaran akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Big Mouth lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Big Mouth

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Drama Big Mouth menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara yang kurang beruntung dan banyak bicara oleh karenanya ia mendapat julukan Si Mulut Besar.

Suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan dituduh sebagai penipu jenius. Insiden itu membuat nyawanya dan keuarga terancam.

Park Chang Ho memiliki istri bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang berprofesi sebagai perawat. Punya kepribadian 180 derajat berbeda dari sang suami, Go Mi Ho merupakan sosok wanita bijaksana dan pekerja keras.

Topik Terkait