img_title
Foto : V Live

IntipSeleb Korea – SM Entertainment baru-baru ini umumkan bahwa grup NCT Dream membatalkan konser yang dijadwalkan akan digelar di Seoul, Gocheok Sky Dome. Pengumuman tersebut dikarenakan 2 member mereka, Mark NCT dan Renjun NCT Dream terkonfirmasi COVID-19.

Tentang hal tersebut, Chenle NCT Dream juga beberkan perasaannya. Penasaran tentang informasi lanjutannya? Yuk scroll terus artikel di bawah ini.

NCT Dream Batalkan Konser

Naver
Foto : Naver

NCT Dream semula akan mengadakan konser yang bertajuk 'NCT DREAM, ‘THE DREAM SHOW2 – In a DREAM’. Konser pada awalnya dijadwalkan dimulai pada tanggal 29-31 Juli di Seoul, Gocheok Sky Dome.

Tiket pun telah ludes terjual dan para penggemar sangat antusias menantikan tur dome kedua mereka. Namun, pada 25 Juli 2022, SM Entertainment mengabarkan bahwa Mark NCT tidak bisa mengikuti konser dikarenakan terkena COVID-19.

Kemudian, 2 hari setelahnya, pihak agensi mengabarkan bahwa Renjun NCT Dream terkonfirmasi COVID-19. Berbarengan dengan itu, pihak agensi mengabarkan bahwa konser dome NCT Dream dibatalkan.

Topik Terkait