img_title
Foto : Taeyeon_ss/instagram

IntipSeleb Korea – Visual dari para member Girls' Generation (SNSD) memang tidak bisa diragukan lagi. Baru-baru ini para member terlihat kala syuting acara entertainment 'Knowing Brother' dengan mengenakan seragam sekolah.

Yang menjadi salah satu sorotan netizen adalah haya rambut Taeyeon SNSD yang terlihat berbeda. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

SNSD Akan Comeback

Instagram/yulyulk
Foto : Instagram/yulyulk

Grup besutan SM Entertainment, umumkan akan comeback tahun ini. Comeback tersebut juga menandai hari jadi mereka yang ke-15 tahun, dan untuk mengeluarkan album ke-7 grup vokal itu.

SNSD nantinya akan comeback dengan formasi lengkap, yakni dengan 8 member. Rupanya, comeback itu sudah lama dinantikan oleh para SONE (nama penggemar SNSD).

Album ke-7 mereka nantinya akan dinamai dengan 'FOREVER 1', yang akan dirilis secara lengkap secara fisik pada tanggal 8 Agustus mendatang. Mereka juga sudah merilis konsep foto untuk musik videonya yang akan dirilis pada 5 Agustus mendatang, berbarengan dengan dirilisnya digital album tersebut.

Topik Terkait