img_title
Foto : Instagram/MBC

IntipSeleb Korea – MBC telah menggelar konferensi pers untuk drama Big Mouse. Acara konferensi pers tersebut dihadiri oleh pemeran utama Big Mouse, yakni Lee Jong Suk, YoonA SNSD, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won.

Tampil kece, begini penampilan pemeran Big Mouse saat hadiri konferensi pers. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pesona pemain Big Mouse saat hadiri konferensi pers

Instagram/MBC
Foto : Instagram/MBC

Pada 29 Juli, MBC memamerkan momen saat pemeran Big Mouse menghadiri acara konferensi pers. Tidak hanya pemeran utama, sutradara juga ikut memeriahkan acara konferensi pers tersebut. Di saat konferensi pers, Lee Jong Suk menceritakan tentang chemistry-nya dengan YoonA SNSD.

"Tampaknya banyak orang memiliki ekspektasi tinggi terhadap chemistry pasangan pengantin baru kami, tetapi dalam hal itu, beberapa mungkin merasa kecewa. Cerita terungkap dengan cara yang memisahkan kami secara fisik. Tidak ada banyak adegan di mana dia berakting bersama. Kami memainkan peran kami di tempat kami masing-masing," ucap Lee Jong Suk yang dikutip dari Entertain Naver pada Jumat, 29 Juli 2022.

"Sambil menghabiskan waktu terpisah, ada saat-saat ketika saya harus memikirkan YoonA. Saya menyaksikan adegan yang diedit darinya melakukan yang terbaik di luar dan itu membantu saya menjadi lebih tenggelam dalam peran saya," tambahnya.

Topik Terkait