img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb – Jang Dong Gun tengah terseret dalam skandal. Hal ini berawal dari ponsel sahabatnya yang juga berasal dari kalangan artis, Joo Jin Mo, diretas oleh seorang hacker. Percakapan keduanya lewat aplikasi KakaoTalk pun tersebar. Lebih parahnya lagi, chat tersebut diduga membahas hal-hal mesum, termasuk mengobjektifikasi wanita hingga prostitusi. 

Baca Juga: Jang Dong Gun Diterpa Isu Chat Mesum, Gini Sikap Go So Young Istrinya

Hal itu diketahui berimbas pada rumah tangga Jang Dong Gun dan istrinya, Go So Young. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pasangan suami-istri ini mengalami pertengkaran hebat ketika tengah berlibur di Hawaii, bertepatan dengan pertama kalinya nama Jang Dong Gun dikaitkan dengan skandal Joo Jin Moo.

Jang Dong Gun Disebut Stress Berat

Jang Dong GunJang Dong Gun dan para host di channel YouTube Garo Sero Institute. (Sumber Foto: Intipseleb)

Dilansir dari Allkpop, belum lama ini sebuah channel YouTube bernama Garo Sero Institute melakukan siaran langsung, membahas rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young yang diambang masalah. Salah satu host-nya, yakni Kim Young Ho membeberkan kondisi terkini dari bintang drama Arthdal Chronicles tersebut. 

Disebutkan bahwa Go So Young sangat terluka atas perilaku suaminya yang kepergok melakukan chat mesum dengan Joo Jin Mo. Kemarahan yang dirasakan aktris 47 tahun itu lantas membuat Jang Dong Gun depresi hingga sulit tidur nyenyak.

Topik Terkait