X
  • Jang Dong Gun

IntipSeleb – Jang Dong Gun tengah terseret dalam skandal. Hal ini berawal dari ponsel sahabatnya yang juga berasal dari kalangan artis, Joo Jin Mo, diretas oleh seorang hacker. Percakapan keduanya lewat aplikasi KakaoTalk pun tersebar. Lebih parahnya lagi, chat tersebut diduga membahas hal-hal mesum, termasuk mengobjektifikasi wanita hingga prostitusi. 

Baca Juga: Jang Dong Gun Diterpa Isu Chat Mesum, Gini Sikap Go So Young Istrinya

Hal itu diketahui berimbas pada rumah tangga Jang Dong Gun dan istrinya, Go So Young. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pasangan suami-istri ini mengalami pertengkaran hebat ketika tengah berlibur di Hawaii, bertepatan dengan pertama kalinya nama Jang Dong Gun dikaitkan dengan skandal Joo Jin Moo.

Jang Dong Gun Disebut Stress Berat

Jang Dong Gun
Jang Dong Gun dan para host di channel YouTube Garo Sero Institute. (Sumber Foto: Intipseleb)

Dilansir dari Allkpop, belum lama ini sebuah channel YouTube bernama Garo Sero Institute melakukan siaran langsung, membahas rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young yang diambang masalah. Salah satu host-nya, yakni Kim Young Ho membeberkan kondisi terkini dari bintang drama Arthdal Chronicles tersebut. 

Disebutkan bahwa Go So Young sangat terluka atas perilaku suaminya yang kepergok melakukan chat mesum dengan Joo Jin Mo. Kemarahan yang dirasakan aktris 47 tahun itu lantas membuat Jang Dong Gun depresi hingga sulit tidur nyenyak.

Siaran kami (di channel YouTube Garo Sero Institute) sedikit kasar. Go So Young sangat terluka. Mereka mengatakan Jang Dong Gun sangat menderita sehingga ia harus mengandalkan obat-obatan dan tidak bisa tidur. Seharusnya kita tidak boleh terlalu keras dengan mereka agar tidak menimbulkan trauma berlebih,” ujar Kim Young Ho. 

Sebagai informasi, channel YouTube Garo Sero Institute merupakan oknum yang juga membongkar kasus pelecehan seksual Kim Gun Mo serta menuduh Yoo Jae Suk melakukan hal serupa dan manipulasi saham. Semua laporan itu dibuat oleh ketiga host dalam Garo Sero Institute, yakni Kang Yong Suk, Kim Se Ui, dan Kim Yong Ho. 

Beredar Foto Terbaru Go So Young di Salon

Go So Young
Sumber Foto: Naver

Selain itu, beredar pula foto terbaru Go So Young pasca skandal suaminya menjadi konsumsi publik. Ternyata, ibu dua anak ini sempat mengunjungi sebuah salon untuk mengganti model rambutnya. Hal ini diketahui dari postingan selfie seseorang yang merupakan salah satu pekerja di salon tersebut.

Dari foto yang ada, terlihat Go So Young tampil beda dengan poni depan. Sebelumnya, dia memiliki gaya rambut belah tengah. Meskipun keluarganya sedang menjadi sorotan, wanita kelahiran 1968 ini tetap menyematkan senyum manis. Kecantikannya pun seolah tidak sirna. 

K-Netz Merasa Kasihan dengan Go So Young

Go So Young
Sumber Foto: @kosoyoung_official/Instagram

Sementara itu, Go So Young memang berusaha menjauh dari publik dan awak media sejak rumor Jang Dong Gun beredar. Ia memutuskan untuk menutup kolom komentar pada seluruh unggahannya di akun Instagram @kosoyoung_official. Go So Young juga terakhir kali memposting foto di tanggal 3 Januari.

Baca Juga: Ramai Isu Chat Mesum, Jang Dong Gun Tinggalkan Istri di Hawaii

K-Netz pun mulai memperbincangkan kondisi mental Go So Young yang mungkin sangat terluka saat ini. Apalagi, dia masih harus mengurus kedua buah hatinya.

Tidak ada yang bisa dia lakukan selain terus hidup, terutama karena mereka punya anak. Semoga tetap diberi kekuatan,” tulis seorang K-netz di komunitas online Star News.

Bahkan setelah menikah dengan Jang Dong Gun, sepertinya dia masih harus menyelesaikan rambutnya. Dia dulu sangat sombong karena menikahi Jang Dong Gun, tapi sekarang, dia dicintai oleh publik. Wajahnya tidak terlihat sehat. Pasti karena semua tekanan emosional yang harus dia alami,” ungkap K-Netz lain.

Dia seharusnya tidak kembali ke salon ini. Tentu, dia terlihat cantik, tetapi para pekerja salon tidak sopan dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memposting foto dengan Go So Young. Mereka pasti tahu bawah Go So Young sedang melalui masa-masa sensitif,” timpal K-Netz lain.