img_title
Foto : Jessica.syj/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Jessica Jung tampil di program acara China yang berjudul “Sisters Who Make Waves” season 3. Ada satu momen setelah tampil yang membuatnya menangis.

Sambil terisak, Jessica Jung bacakan surat untuk penggemarnya yang telah ia tulis sebelumnya. Penasaran bagaimana bunyi surat Jessica Jung? Yuk terus scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Tampil di Program Acara China

Kbizoom
Foto : Kbizoom

Mantan anggota Girls’ Generation, Jessica Jung, tampil dalam pertunjukan ke-5 dari program acara “Sisters Who Make Waves” season 3 yang disiarkan pada tanggal 29 Juli 2022. Ia harus menghadapi tantangan baru, yakni memimpin sebuah tim dan menyelesaikan panggung solonya pada waktu yang sama.

Kemudian Jessica Jung tampil memukau dengan dua penampilannya. Yakni dengan membawakan lagu Senorita dengan tim, serta lagu Dangerous Woman secara solo.

Sekedar informasi, nama Jessica Jung telah muncul pada acara “Sisters Who Make Waves” season 3 sejak awal April lalu. Acara ini merupakan program survival yang menggaet banyak artis untuk berkompetisi.

Topik Terkait