X

IntipSeleb – Ku Hye Sun diketahui tengah berada di London, Inggris dalam rangka melanjutkan studinya. Bintang drama Boys Before Flowers ini kembali menuntut ilmu dengan mengambil kelas bahasa asing. Istri dari Ahn Jae Hyun ini sudah berada di sana selama kurang lebih seminggu.

Baca Juga: Baru Sehari Sekolah di Inggris, Ku Hye Sun Pengin Pulang ke Korea 

Aktris kelahiran 1984 tersebut rutin membagikan kabar terkininya melalui akun Instagram pribadi @kookoo900. Dari sejumlah foto, Ku Hye Sun tampak menikmati masa-masa sekolah yang telah lama dirindukannya.

Dalam salah satu postingannya, dia sempat merasa kesulitan memahami materi pelajaran bahasa Inggris. Terpampang begitu banyak coretan pada kertas soal yang Ku Hye Sun unggah fotonya di Instagram. Wanita 35 tahun ini menuliskan caption, seolah merengek ingin pulang ke Korea, “Aku ingin pulang ke Seoul, huhu,” ungkapnya.

Tidak Melanjutkan Sekolah Bahasa di Inggris

Dilansir dari Koreaboo, Ku Hye Sun sempat menunggah foto screenshot rapor sewaktu dirinya masih menjadi mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan pada tahun 2012 silam. Dia memamerkan nilainya yang sempurna dalam setiap pelajaran.

Aktris sekaligus penulis novel ini mendapat skor A+ untuk mata kuliah Drawing, Film Basics, Video Editing Workshop, Animation Basics, Interface and Interaction Design, dan Video Media Management Theory. Kemudian skor A untuk mata kuliah Film History.

Dalam keterangan foto, Ku Hye Sun mengumumkan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan sekolah di Inggris dan memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Universitas Sungkyunkwan, Seoul. Sebagai informasi, ia mengambil jurusan Arts and Video namun belum berhasil lulus.

Aku telah disetujui untuk kembali ke sekolah. Aku akan membagikan kartu laporan dengan kalian semua sebagai bentuk perayaan. Tahun ini akan diisi dengan keberuntunganku dalam soal akademis,” tulisnya

Bagikan Foto dengan Teman Muslim

Ku Hye Sun
Sumber Foto: @kookoo900/Instagram

Selain itu, Ku Hye Sun juga membagikan foto bersama teman-teman barunya di Inggris. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ketika sang aktris mengunggah selfie dengan seorang wanita muslim, “Temanku yang berhati baik,” tulisnya dalam keterangan foto. 

Para Warganet Muslim Banjiri Kolom Komentar

Ku Hye Sun
Sumber Foto: Women’s DongA

Tentu foto Ku Hye Sun bersama dengan wanita berhijab langsung mencuri perhatian publik. Berdasarkan pantauan Intipseleb, kini foto tersebut telah mendapat lebih dari 3 ribu komentar. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan kalimat dalam bahasa Arab, seperti Assalamualaikum dan Masya Allah di kolom komentar. Mereka juga memuji Ku Hye Sun yang mau berteman dengan siapapun tanpa pandang agama.

Masya Allah, kalian berdua cantik banget,” tulis seorang warganet.

Hatimu juga baik, Ku Hye Sun,” ungkap seorang warganet.

Assalamualaikum, aku sangat suka ini @kookoo900,” tulis warganet lain.

Masya Allah ukhti. Semoga Eonni diberi hidayah juga ya,” timpal seorang warganet.

@kookoo900 aku senang sekali karena kamu foto bareng sama seorang muslim,” kata warganet lain. 

Kami mencintai wanita yang cinta akan perbedaan,” ungkap warganet lain. 

Terbaik, aku muslim juga dan aku sangat mencintaimu,” begitu komentar seorang penggemar.