img_title
Foto : Twt

IntipSeleb – Leeteuk Super Junior tiba-tiba menjadi bahan perbincangan publik atas tindakannya yang dinilai kurang sopan. Artis asuhan SM Entertainment itu kembali kepergok mengirimkan pesan (Direct Message) di Instagram kepada wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Baca Juga: Super Junior Mau Rilis Lagu Bahasa Indonesia, Nama Eunhyuk Jadi Eko

Dilansir dari Koreaboo, ada seseorang yang membagikan sejumlah screenshot dari fitur Direct Message, memperlihatkan secara jelas akun Instagram pribadi miliki Leeteuk @xxteukxx yang telah terverifikasi. Selain itu, terlihat pula isi pesan yang dikirimkan oleh pria 36 tahun tersebut kepada teman dari seseorang yang memposting screenshot di komunitas online.

Leeteuk Super Junior Kirimkan Pesan Kepada Seorang Wanita

Leeteuk Super JuniorSumber Foto: Koreaboo

Seseorang yang membagikan screenshot isi DM itu menyebutkan bahwa temannya (yang menerima pesan dari Leeteuk) adalah seorang model kaya raya serta penyuka mobil. Hal tersebut terlihat dari feed Instagram-nya yang didominasi oleh foto-foto mobil. Si wanita ini juga mengelola sebuah klub mobil mewah. 

Dalam screenshot, Leeteuk yang pertama kali mengirimkan pesan kepada si wanita. Awalnya, dia basa-basi dengan menyinggung soal kesukaan si wanita terhadap mobil mewah. Leader Super Junior ini mencoba perhatian dengan si wanita, dengan menyuruhnya untuk menggunakan masker, mengingat virus corona kian merebak di Korea Selatan.

Topik Terkait