X
  • Leeteuk Super Junior

IntipSeleb – Leeteuk Super Junior tiba-tiba menjadi bahan perbincangan publik atas tindakannya yang dinilai kurang sopan. Artis asuhan SM Entertainment itu kembali kepergok mengirimkan pesan (Direct Message) di Instagram kepada wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Baca Juga: Super Junior Mau Rilis Lagu Bahasa Indonesia, Nama Eunhyuk Jadi Eko

Dilansir dari Koreaboo, ada seseorang yang membagikan sejumlah screenshot dari fitur Direct Message, memperlihatkan secara jelas akun Instagram pribadi miliki Leeteuk @xxteukxx yang telah terverifikasi. Selain itu, terlihat pula isi pesan yang dikirimkan oleh pria 36 tahun tersebut kepada teman dari seseorang yang memposting screenshot di komunitas online.

Leeteuk Super Junior Kirimkan Pesan Kepada Seorang Wanita

Leeteuk Super Junior
Sumber Foto: Koreaboo

Seseorang yang membagikan screenshot isi DM itu menyebutkan bahwa temannya (yang menerima pesan dari Leeteuk) adalah seorang model kaya raya serta penyuka mobil. Hal tersebut terlihat dari feed Instagram-nya yang didominasi oleh foto-foto mobil. Si wanita ini juga mengelola sebuah klub mobil mewah. 

Dalam screenshot, Leeteuk yang pertama kali mengirimkan pesan kepada si wanita. Awalnya, dia basa-basi dengan menyinggung soal kesukaan si wanita terhadap mobil mewah. Leader Super Junior ini mencoba perhatian dengan si wanita, dengan menyuruhnya untuk menggunakan masker, mengingat virus corona kian merebak di Korea Selatan.

 “Halo! Kamu pasti suka mobil. Aku juga. Aku menemukan akunmu. Ingatlah untuk selalu menggunakan masker ketika keluar rumah. Sehat terus ya!,” kata Leeteuk.

Si wanita pun membalas pesan Leeteuk tersebut. Tidak disangka, percakapan antara keduanya berlanjut dengan membahas mobil mewah, Porsche. 

Si Wanita: Terima kasih! Masker adalah suatu keharusan!

Leeteuk: Aku sedang menunggu (mobil) Porsche 992.

Leeteuk: Bagaimana pendapatmu tentang Porsche? Aku telah mendengar hal-hal baik tentang brand tersebut. Makannya aku menjual mobil lamaku dan telah menunggu (mobil baru) selama 6 bulan terakhir.

Si Wanita: Aku punya (Porsche) 718S dan aku sangat menyukainya! Mobil itu sangat bagus,” begitu isi pesan mereka. 

Ajak Si Wanita untuk Jalan Bareng

Leeteuk Super Junior
Sumber Foto: Koreaboo

Tidak berhenti di situ saja, Leeteuk tiba-tiba mengajak si wanita untuk bertemu dan jalan bareng ketika mobil barunya sudah tiba. Bahkan, penyanyi sekaligus host acara itu memberitahu lokasi tempat tinggalnya, padahal mereka baru saja kenalan.

Leeteuk: Ketika mobil (baruku) tiba, mari kita berkendara bersama.

Si Wanita: Oke, aku tergabung dalam klub untuk orang-orang penyuka mobil. Jika kau tertarik, kau dapat bergabung dengan kami.

Leeteuk: Kau pasti sangat suka mengemudi. Aku tinggal di Seongsu-dong,” begitu isi pesan yang telah dibagikan.

K-Netz Sebut Leeteuk Super Junior Tidak Laku

Leeteuk Super Junior
Sumber Foto: @SJOfficial/Twitter

Tentu kabar ini sudah sampai ke telinga K-Netz. Terungkap bahwa Leeteuk tidak hanya mengirimkan DM lewat Instagram kepada sang model saja, tetapi sejumlah wanita lain. K-Netz pun geleng-geleng melihat kelakukan sang idola. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Leeteuk sedang galau dan ingin segera mencari pasangan hidup. Maklum, kini usianya akan menginjak 38 tahun (umur Korea) di 2020 ini. 

Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa pemilik nama asli Park Jung Soo ini akan sangat malu setelah isi DM-nya terbongkar ke publik. Belum lama ini, Leeteuk sempat menyindir sasaeng fans yang memperjualbelikan nomor handphone pribadinya.

Semuanya, ini adalah bukti betapa sulitnya untuk mendapatkan seorang wanita. Lihatlah seberapa keras Leeteuk mencobanya,” ungkap seorang K-Netz di komunitas online Segye Ilbo.

Wow, dia pasti akan sangat malu karena hal ini,” tulis seorang K-Netz.

Bahkan seorang selebriti sekelas Leeteuk berusaha sekeras ini. Ayolah, kawan. Kau bisa melakukan yang lebih baik,” kata K-Netz lain. 

Memalukan. Tentu saja, ini berbeda dari pria mesum lainnya, tapi ini terlalu menyedihkan,” kata seorang K-Netz. 

Bisakah seseorang berkencan dengannya, dia telah berusaha keras,” timpal K-Netz lain.