X

IntipSeleb – Tidak terasa, Crash Landing On You sudah memasuki akhir ceritanya. Kini, drama produksi tvN itu menyisakan dua episode yang akan ditayangkan akhir pekan ini. Para penonton tentu sangat penasaran dengan akhir kisah cinta Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) serta Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You Mau Dipolisikan, Terlalu Memuja Korea Utara

Drama yang sempat meraih rating 19 persen pada skala nasional ini membocorkan sedikit cerita yang bisa dinantikan oleh para penonton untuk dua episode terakhirnya. Penasaran bagaimana akhir cerita dari Crash Landing On You? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

*Spoiler alert!*

Akankah Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri Berakhir Bahagia?

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber Foto: tvN

Crash Landing On You mengisahkan tentang Yoon Se Ri, pewaris konglomerat yang mengalami kecelakaan paralayang dan berakhir di Korea Utara. Di sana, dia dipertemukan dengan tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk, yang mencoba melindungi dan menyembunyikannya. Sepanjang cerita, keduanya saling jatuh cinta.

Baca Juga: Beredar 11 Foto Hyun Bin dan Son Ye Jin Diduga Pacaran

Meski sudah kembali ke Korea Selatan, namun keselamatan Yoon Se Ri masih terancam karena Jo Cheol Kang (Oh Man Seok) mengincarnya. Cerita pun semakin menegangkan. Sementara Ri Jung Hyuk akhirnya bertemu dengan Manajer Oh (Yoon Sang Hoon), broker yang menjalin kerja sama dengan Jo Cheol Gang. Mereka dipertemukan dan terlibat dalam perkelahian hebat.

Yoon Se Ri yang kala itu menunggu di dalam mobil, tertembak oleh Jo Cheol Kang. Ri Jung Hyuk pun bergegas memeluk Yoon Se Ri sambil berurai air mata. Pada akhirnya, sang tentara Korut itu  melancarkan tembakan ke Jo Cheol Kang, membuatnya juga ikut terluka. 

Namun ternyata, insiden penembakan tersebut sedang diselidiki oleh polisi dan NIS. Mereka telah menemukan terowongan yang digunakan Ri Jung Hyuk untuk datang ke Seoul dan intelijen Korea Selatan mencurigai bahwa penembakan itu ada hubungannya dengan mata-mata dari Korea Utara.

Sementara Yoon Se Ri masih terbaring di ranjang rumah sakit dan mendapat perawatan intensif. Ri Jung Hyuk juga mengurus wanita yang dicintainya itu. Namun pada akhir episode 14, Ri Jung Hyuk seolah telah mempersiapkan kado perpisahan. Dia memberikan sebuah rekaman berisikan suaranya sendiri agar bisa didengarkan oleh Yoon Se Ri jikalau merasa kesepian.

Konflik antara Ri Jung Hyuk dan Jo Cheol Kang​

Hyun Bin dan Oh Man Seok
Sumber Foto: tvN

Perselisihan antara Ri Jung Hyuk dan Jo Cheol Kang berlanjut hingga Negeri Ginseng. Seperti diketahui, Jo Cheol Kang merupakan dalang di balik kematian mendadak kakak dari Ri Jung Hyuk, Ri Mu Hyeok (Ha Seok Jin). 

Ri Jung Hyuk bertandang ke Seoul untuk menangkapnya, namun Jo Cheol Kang malah fokus mengincar Yoon Se Ri dan berhasil mencelakakannya. Ri Jung Hyuk telah menemukan cara untuk melacak Jo Cheol Kang. Tampaknya ini akan menjadi upaya terakhir untuk menangkapnya. 

Namun, hal semakin rumit ketika kakak Yoon Se Ri, Yoon Se Hyeong (Park Hyoung Soo) melaporkan ke pejabat NIS bahwa Ri Jung Hyuk berasal dari Korea Utara. Kini, dia menjadi buronan polisi. Pada akhirnya, Ri Jung Hyuk memutuskan bahwa timnya tidak boleh terlibat lebih jauh dan menghadapi Jo Cheol Kang sendirian. Pada akhir episode, Jo Cheol Kang melepaskan sebuah tembakan yang diarahkan ke Ri Jung Hyuk. Tapi masih belum diketahui apakah tembakan tersebut melukai Captain Ri atau tidak. 

Kisah Cinta Gu Seung Jun dan Seo Dan 

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye
Sumber Foto: tvN

Selain pasangan Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri, kisah cinta antara Gu Seung Jun dan Seo Dan juga menjadi sorotan. Awalnya hubungan mereka terjalin dari ketidaksengajaan. Keduanya mulai menyukai satu sama lain, di tengah ketidakpastian hubungan Seo Dan dan Ri Jung Hyuk.

Pada adegan terakhir, Gu Seung Jun dan Seo Dan menghabiskan malam bersama ketika sang penipu tampan itu jatuh sakit. Pada episode mendatang, akan terkuak apakah Seo Dan dan Gu Seung Jun akan berakhir bahagia? atau justru menempuh jalan masing-masing?

Segala rasa penasaran kamu akan segera terjawab dalam episode terakhir Crash Landing On You yang dipastikan tayang pada Sabtu, 15 Februari 2020 mendatang pukul 21.00 waktu Korea di stasiun televisi tvN.