img_title
Foto : Twitter/OfficialMonstaX

IntipSeleb Korea – Setiap tahunnya, grup KPop diminta membuat keputusan untuk tetap tinggal atau keluar dari agensi yang mendebutkan mereka ke industri musik. Hal itu kembali dialami oleh grup MONSTA X.

Pada 8 Agustus, Starship Entertainment mengumumkan bahwa beberapa anggota MONSTA X melanjutkan kontrak, namun ada juga yang tidak. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Starship Entertainment mengumumkan 5 anggota MONSTA X melanjutkan kontrak

OfficialMonstaX/twitter
Foto : OfficialMonstaX/twitter

Pada 8 Agustus waktu Korea Selatan, Starship Entertainment melaporkan tentang status kontrak kerja seluruh anggota MONSTA X. Starship Entertainment mengungkapkan bahwa 5 anggota MONSTA X melanjutkan kontraknya.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada MONBEBE di seluruh dunia yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk MONSTA X." ucap Starship Entertainment secara tertulis yang dikutip dari Naver Entertain pada Senin, 8 Agustus 2022.

"Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota artis agensi kami, MONSTA X, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon." tambahnya.

Topik Terkait