img_title
Foto : Instagram/Monstax

IntipSeleb Korea – Pada 8 Agustus, Starship Entertainment melaporkan bahwa I.M Monsta X tidak lagu melanjutkan kontrak kerjanya, namun masih menjadi bagian dalam grup.

Usai Starship Entertainment membuat laporan itu, I.M MONSTA X akhirnya menulis surat kepada penggemar, tentang keputusannya untuk keluar dari agensi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

5 anggota MONSTA X melanjutkan kontrak kerja bersama Starship Entertainment

TvDaily
Foto : TvDaily

Pada 8 Agustus waktu Korea Selatan, Starship Entertainment melaporkan tentang status kontrak kerja seluruh anggota MONSTA X. Starship Entertainment mengungkapkan bahwa 5 anggota MONSTA X melanjutkan kontraknya.

"Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota artis agensi kami, MONSTA X, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon." ucap Starship Entertainment secara tertulis yang dikutip dari Naver Entertain pada Senin, 9 Agustus 2022.

"Kami telah melakukan diskusi yang tulus dengan I.M, tetapi kontrak eksklusif kami dengannya sayangnya akan berakhir. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya, dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung dan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya." lanjutnya.

Topik Terkait