img_title
Foto : Yulyulk/instagram

IntipSeleb KoreaYuri SNSD kedapatan bertransformasi menjadi sosok baru di drama Good Job yang dibintanginya bersama Jung Il Woo,

Jika baru-baru ini ia tampil anggun dan elegan di comebacknya bersama SNSD, namun di drama Good Job Yuri seolah menunjukkan sisi berbeda yang tentu semakin membuat penonton tak sabar menantikan aksinya. Penasaran seperti apa penampakan Yuri SNSD di drama Good Job? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Penampilan Yuri SNSD di Drama Good Job

Soompi
Foto : Soompi

Mengusung genre misteri, thriller dan romantis, drama Good Job berkisah tentang seorang anak dari keluarga konglomerat yang juga bekerja sebagai detektif, dan seorang wanita dengan kemampuan super.

Di drama Good Job, Yuri SNSD ditunjuk untuk memerankan karakter utama wanita bernama Don Se Ra yang lahir dengan penglihatan tak biasa. Untuk menyamarkan identitas serta membantu orang-orang sekitar, Don Se Ra bertransformasi menjadi pelayan, hingga jasa pesan antar.

Dengan gaya rambut serta caranya berpakaian yang berubah drastis, penonton tentu semakin tidak sabar menantikan aksi Yuri SNSD sebagai Don Se Ra.

Topik Terkait