img_title
Foto : ENA

IntipSeleb Korea – ENA telah kembali menggoda penonton yang menantikan drama Good Job, dengan potongan adegan dari karakter Jung Il Woo. Potongan adegan itu menunjukkan pesona Jung Il Woo sebagai pria yang sempurna.

Bakal menjadi detektif, berikut potret tampan Jung Il Woo dalam potongan adegan drama Good Job. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Jung Il Woo dalam potongan adegan drama Good Job

ena
Sumber: ENA

Mengusung genre misteri, thriller dan romantis, drama Good Job berkisah tentang seorang anak dari keluarga konglomerat yang juga bekerja sebagai detektif, dan seorang wanita dengan kemampuan super. Drama ini dibintangi Yuri SNSD dan Jung Il Woo.

Jung Il Woo akan memerankan karakter seorang anak chaebol bernama Eun Sun Woo. Selain menjadi anak chaebol, dia juga menjalani hidup sebagai detektif.

Dalam potongan adegan terbaru, Jung Il Woo tampil sebagai CEO kaya raya yang memancarkan kepercayaan diri dalam balutan setelan jas yang dirancang dengan baik. Dari saat dia keluar dari mobil hingga saat dia secara proaktif memimpin rapat, auranya yang luar biasa berhasil mengeluarkan kesempurnaan. Secara alami, dia adalah tipe yang memberikan yang terbaik dalam segala hal yang dia percayakan.

Topik Terkait