X
  • Lee Jae Wook

IntipSeleb – Lee Jae Wook dipastikan membintangi drama JTBC I’ll Go to You When the Weather is Nice bersama Seo Kang Joon dan Park Min Young. Ini merupakan proyek pertamanya di tahun 2020 semenjak memerankan karakter Baek Kyung di drama MBC berjudul Extraordinary You, yang mana membuat nama sang aktor semakin melejit di industri hiburan.

Sebelumnya, pria kelahiran 1998 ini berhalangan hadir dalam sesi pembacaan naskah perdana yang digelar Desember lalu. Berdasarkan informasi yang beredar, hal tersebut disebabkan oleh padatnya jadwal Lee Jae Wook kala itu.

Baca Juga: Detail Drama Baru Park Min Young dan Seo Kang Joon, Bakalan Sedih

Selama beberapa minggu terakhir, pihak JTBC rutin merilis sejumlah foto sekaligus video jelang penayangan episode perdana I’ll Go to You When the Weather is Nice. Setelah dibuat penasaran, akhirnya terungkap penampilan Lee Jae Wook dalam serial tersebut beserta deskripsi karakternya. 

Lee Jae Wook Pancarkan Aura Berbeda

Lee Jae Wook
Sumber Foto: JTBC

Lee Jae Wook sendiri memainkan peran sebagai sahabat Im Eun Seob (Seo Kang Joon) bernama Lee Jang Woo. Diceritakan bahwa dirinya bekerja sebagai pegawai di kantor pemerintah kota. Lee Jang Woo dikenal sebagai sosok yang cerdas, karena selalu dipilih menjadi ketua kelas dan menempati peringkat pertama sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Dalam drama ini, Lee Jae Wook lewat karakter Lee Jang Woo, seolah memancarkan aura berbeda dibanding peran-peran sebelumnya. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan senyumnya menawan. Di lain sisi, dia bisa berubah menjadi sangat serius ketika dihadapkan dengan pekerjaan. 

Seperti ketiga foto di atas, terlihat Lee Jae Wook mampu membawakan berbagai macam ekspresi pada wajahnya. Jangan rindu sama karakter Baek Kyung ya guys!

Pertama Kali Perankan Tokoh Pegawai Pemerintah

Lee Jae Wook
Sumber Foto: Soompi

Seorang sumber dari pihak produksi drama menyebutkan bahwa penampilan Lee Jae Wook dalam I’ll Go to You When the Weather is Nice patut untuk dinantikan. Pasalnya, lelaki berusia 21 tahun itu belum pernah memerankan karakter serupa.

“Pesona karakter telah dimaksimalkan berkat kemampuan analisis karakter serta persiapan mendalam yang dilakukan oleh Lee Jae Wook. Chemistry-nya dengan Park Min Young serta Seo Kang Joon, yang merupakan mantan teman sekelasnya dalam drama, juga di luar imajinasi. Kami meminta antusiasme kalian untuk I’ll Go to You When the Weather is Nice, yang akan menampilkan transformasi sempurna Lee Jae Wook menjadi pekerja publik yang realistis,” kata sang sumber, dikutip dari Soompi.

Sinopsis Drama I’ll Go to You When the Weather is Nice

Park Min Young dan Seo Kang Joon
Sumber Foto: JTBC

Drama ini akan menceritakan kisah mengharukan antara Mok Hae Won (Park Min Young) yang memutuskan untuk pindah ke daerah pedesaan karena bosan dengan hiruk-pikuk kota Seoul. Di sana, ia dipertemukan dengan teman sekelasnya sewaktu SMA, Im Eun Seob (Seo Kang Joon), seorang pemilik toko buku sederhana.

Selain dibintangi oleh Park Min Young, Seo Kang Joon, dan Lee Jae Wook, serial garapan JTBC ini juga menggaet Kim Young Dae, Moon Jeong Hee, Jin Hee Kyung, Im Se Mi, dan masih banyak lagi. I’ll Go to You When the Weather is Nice akan tayang perdana pada 24 Februari 2020, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.