img_title
Foto : Instagram/im_hero__

IntipSeleb KoreaLim Young Woong berhasil menyelesaikan konser tur nasional dengan mengadakan “The Sky Light Festival” di Seoul. Selain menunjukkan pasar yang luar biasa dengan menyiarkan konser Tea-bing’, ia memperlihatkan bahwa itu adalah sebuah popularitasnya.

Konser tur nasional Lim Young Woong 'IM HERO' telah diadakan di Olympic Gymnastics Stadium (KSPO DOME) selama tiga hari dari tanggal 12 hingga 14 Agustus 2022 dan berhasil sukses dengan penonton 17.000 penonton. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sukses Konser terakhir di Seoul dengan 17.000 Penonton

Instagram/im_hero
Foto : Instagram/im_hero


Tampil dengan teriakan dan tepuk tangan, Lim Young Woong memulai dengan
'House', 'I Love You', 'Love Station', dan tampil dari lagu utama 'Can We See You Again', lagu utama dari album pertama, yang masih sangat populer.

Lim Young Woong mengatakan dia akan menunggu penggemar dan berharap ia dan penggemarnya akan bisa lagi.

“Aku akan selalu menunggu kalian di panggung ini. Semoga kalian beruntung sampai kita bertemu lagi,” kata Young Woong Lim dialnsir IntipSeleb dari naver pada, Senin 15 Agustus 2022.

Secara khusus, penampilan di hari terakhir Seoul berjalan dengan sukses disiarkan secara langsung dan streaming, dan banyak penonton mulai jatuh hati ke dalam 'hero magic'. Meskipun melalui siaran berlangsung, lagu, penampilan, video, dan suara Lim Young Woong dipuji karena kualitasnya yang melampaui siaran rekaman yang ada.

Akibatnya, siaran real-time mencatat rating 96,8% pada 14 Agustus 2022. Di sisi lain, 'IM HERO' karya Lim Young Woong, yang memecahkan rekor dengan mengadakan festival skylight di seluruh negeri dengan sekitar 170.000 penonton.

Lim Young Woong Mengumumkan Akan Ada Lebih Banyak Konser di Bulan Desember.

Instagram/limyoungwoong.official
Foto : Instagram/limyoungwoong.official
Topik Terkait