img_title
Foto : Instagram/vast.ent

IntipSeleb KoreaHyun Bin merupakan aktor ternama berasal dari Korea Selatan di bawah naungan Vast Entertainment diketahui membintangi film terbaru berjudul ‘Coorperation 2: International’ yang merupakan lanjutan dari film Coorperation.

Baru-baru ini saat Hyun Bin menghadirin konferensi pers untuk film 'Cooperation 2: International', ia ditanya mengenai perubahan setelah pasca menikah. yuk cek ulasan berikut ini!

Hyun Bin Sebut Pernikahan Tidak Mengubah Kehidupan Aktingnya

Instagram/vast.ent
Foto : Instagram/vast.ent

Hyun Bin menghadiri konferensi pers untuk film 'Cooperation 2: International' yang diadakan di Yeouido, Seoul pada tanggal 16 Agustus 2022. Ia ditanya tentang pernikahan, Hyun Bin mengatakan bahwa pernikahan tidak mengubah kehidupan aktingnya secara signifikann.

"Tidak ada yang berubah khususnya karena masalah pribadi," ucap Hyun Bin dilansir IntipSeleb dari naver pada 16 agustus, 2022.

Diketahui, Hyun Bin telah menikah dengan Son Ye Jin pada bulan Maret. Pada bulan Juni, Son Ye Jin juga mengumumkan bahwa dia telah hamil.

Kemudian Hyun Bin mengatakan terima kasih atas perayaan pernikahan dan kehamilan istrinya dan berharap, 'Cooperation 2' akan dicintai sebanyak karya 'Cooperation' sebelumnya dan menerima banyak cinta dari para penonton.

Diketahui 'Cooperation 2' rencananya akan dirilis pada tanggal 7 bulan September mendatang. Film ini adalah lanjutan dari ‘Cooperation,’ yang dirilis pada tahun 2017 dan telah ditonton oleh 7,81 juta orang.

Topik Terkait