img_title
Foto : Instagram/sonsukku

IntipSeleb Korea – Aktor Korea Selatan, Son Seok Gu baru-baru ini mengunggah foto dirinya makan di sebuah restoran sendiri dengan menikmati sebuah burger. Selain itu, keterangan dalam postingan Instagram Son Seok Gu menuai sorotan dari para penggemar karena mengandung haru.

Penasaran bagaimana sosok Son Seok Gu dan keterangan postingan yang menuai sorotan para fans itu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Son Seok Gu makan sendiri di restoran

Instagram/sonsukku
Foto : Instagram/sonsukku

Aktor dari serial My Liberation Notes yang viral beberapa waktu lalu kini menjadi sorotan. Sosoknya yang tampan dan juga apik dalam bermain peran menjadi Son Seok Gu selalu saja menuai perhatian warganet.

Aktor yang pernah menetap selama lebih dari 10 tahun di Amerika Serikat ini ternyata baru-baru ini membagikan sebuah potret dirinya berada di sebuah restoran sendiri. Dalam postingan itu menunjukkan restoran yang hanya ada sosoknya sendiri sambil berpose membelakangi kamera.

Tak hanya itu, dalam postingan tersebut juga Son Seok Gu membagikan potret burger kesukaannya. Ia tampak menikmati burger sendiri di sebuah restoran.

Topik Terkait