img_title
Foto : Limelight

IntipSeleb Korea – Pada Selasa 16 agustus 2022, Trainee yang berasal dari 143 Entertainment dipastikan akan segera debut pada bulan september mendatang dengan nama grup LIMELIGHT

Girl group baru yang akan terlihat seperti versi grup wanita dari NCT, akan segera debut dibawah naungan agensi 143 Entertainment, merupakan agensi dari anggota KEP1ER yaitu Kang Yeseo dan Sakamoto Mashiro. Teruslah membaca untuk mengetahui siapa saja trainee itu.

LIMELIGHT Akan Debut sebagai Girl Group Baru Dengan Anggota Yang Tidak Terbatas

Naver
Foto : Naver

Pada Agustus Pada 16 Agustus 2022, agensi 143 Entertainment mengumumkan melalui siaran pers bahwa girl grup baru bernama LIMELIGHT akan memulai kegiatan pre-debut mereka pada tanggal 29 September 2022. Mereka diperkirakan akan merilis mini album yang berisi empat lagu pada hari itu.

Dikatakan bahwa LIMELIGHT bertujuan untuk menjadi ‘expandable girl group’ tanpa batasan jumlah anggota, membuat mereka tampak seperti versi wanita NCT

Hingga saat ini, girl grup baru tersebut memiliki tiga anggota yaitu Ito Miyu, Kim Suhye, dan Oh Gaeun. Dua di antaranya sudah diketahui publik karena mereka telah muncul di acara survival di masa lalu.

LIMELIGHT, yang terdiri dari anggota acara survival, diperkirakan akan membuat debut yang kuat berdasarkan keterampilan masing-masing anggota dan konsep unik grup.

Topik Terkait