img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Tim produksi acara tampaknya semakin doyan mempersatukan Yuri SNSD dan Jung Il Woo. Tidak hanya menjadi pasangan dalam drama, Yuri SNSD dan Jung Il Woo digaet untuk menjadi pembawa acara APAN Star Awards 2022.

Siap memimpin acara besarm berikut informasi lengkap mengenai acara APAN Star Awards 2022 yang menggaet Yuri SNSD dan Jung Il Woo menjadi pembawa acara.

Tentang Acara APAN Star Awards

Naver
Foto : Naver

Acara APAN Star Awards akhirnya kembali digelar setiap tahun, usai ditunda beberapa tahun lalu karena COVID-19. Terakhir kali, APAN Star Awards menjadikan Hyun Bin dan Son Ye Jin mendapatkan penghargaan sebagai pasangan terbaik.

Di tahun ini, APAN Star Awards 2022 akan diadakan secara offline. APAN Star Awards dilakukan secara tatap muka setelah dua tahun. Menariknya, APAN Star Awards 2022 akan memberikan penghargaan untuk semua konten drama di Korea yang tayang mulai Maret 2021 - Juli 2022.

APAN Star Awards 2022 akan diadakan di Pusat Pemeran Internasional Korea (KINTEX) di Ilsan, Provinsi Gyeonggi pada 29 September.

Topik Terkait