img_title
Foto : Instagram/tvxq.official

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini diketahui idol grup di bawah naungan SM Entertainment yaitu TVXQ telah merilis sebuah lagu untuk comeback di jepang.

Lagu yang berjudul ‘UTSUROI’ telah mendapatkan hasil yang luar biasa di tangga lagu single dan album single Oricon dan menunjukkan popularitas duo yang luar biasa di negara Jepang. Yuk, cek berikut ini.

'UTSUROI' Capai Peringkat Tinggi di Oricon Single Song & Album Charts

Instagram/tvxq.official
Foto : Instagram/tvxq.official

Pada 17 Agustus, TVXQ secara resmi merilis album single Jepang baru yang berjudul ‘UTSUROI’ yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama dan lagu B-side ‘The Reflex’

Lagu utama,UTSUROI’ telah dirilis secara digital pada tanggal 30 Juli 2022, sedangkan video musik resminya dirilis pada tanggal 14 Agustus 2022. Dalam video klip tersebut, dua anggota TVXQ terlihat bernyanyi dalam satu set sementara alur cerita utama ditampilkan di sepanjang lagu.

Pada saat UTSUROI’ dirilis secara online, judul lagu tersebut secara mengesankan masuk ke peringkat di posisi No. 3 di Oricon Daily Digital Single Song Chart (tanggal 31 Juli 2022) dengan 1.603 unduhan.

Topik Terkait