img_title
Foto : Instagram/realstraykids

IntipSeleb KoreaSeungmin Stray Kids dikenal luas sebagai salah satu vokalis dari idol Stray Kids, salah satu grup K-pop generasi keempat terkemuka. Ia juga dikenal sebagai salah satu anggota yang berasal dari keluarga kaya raya.

Tetapi tidak termasuk kekayaan keluarganya, berapa banyak yang diperoleh Seungmin sebagai idol K-pop? yuk, cek selengkapnya.

Kekayaan Bersih Seungmin 2022

Twitter/Stray_kids
Foto : Twitter/Stray_kids

Seungmin sudah tinggal di apartemen mewah sebelum melakukan debutnya. Seungmin dilahirkan dalam keluarga terpandandang, ibunya adalah seorang ahli bedah sementara ayahnya adalah seorang jaksa. Ini membuatnya menjadi salah satu trainee terkaya di bawah JYP Entertainment.

Seungmin berlatih hanya selama satu tahun sebelum ikut berpartisipasi dalam acara survival ‘Stray Kids’. Dia kemudian memulai debutnya sebagai anggota Stray Kids pada Maret 2018.

Sejak itu, Seungmin aktif berpartisipasi dalam promosi musik grup Stray Kids dan aktivitas lainnya. Secara khusus, kekayaan bersih Seungmin per Juli 2022 adalah sebesar $1,4 juta USD atau setara dengan Rp20 Miliar. Ini menjadikannya satu-satunya anggota Stray Kids dengan kekayaan bersih $ 1,4 juta. Dia diharapkan akan menghasilkan lebih banyak lagi sebelum tahun berakhir, karena Stray Kids memiliki lebih banyak aktivitas untuk diselesaikan.

Bagaimana Seungmin Mendapatkan Kekayaan Bersih Melampaui $ 1 Juta atau RP14 Miliar pada tahun 2022?

Topik Terkait