img_title
Foto : Instagram/@itzy.all.in.us

IntipSeleb Korea – KCON merupakan konvensi besar dan festival musik yang merayakan budaya dan hiburan pop Korea. Acara tersebut juga disebut sebagai konser yang menampilkan penampilan artis KPop populer.

Diselenggarakan di LA, ada penampilan spesial yang mengejutkan para penggemar. Yakni Yeji dan Ryujin ITZY yang berkolaborasi secara langsung dengan Bebe Rexha. Seperti apa lengkapnya? Simak artikelnya berikut ini.

Kolaborasi langsung

YouTube/Bebe Rexha Fan
Foto : YouTube/Bebe Rexha Fan

Sebelumnya, ITZY dan Bebe Rexha sempat dikabarkan melakukan proyek kolaborasi. Lagu kolaborasi ”Break My Heart Myself” antara ITZI dan Bebe Rexha semakin meningkatkan antusias para penggemar.

Lantas tiba-tiba saja di panggung KCON 2022, Yeji, Ryujin dan Bebe Rexha tampil bersama. Di awal Bebe Rexha tampil sendiri menyanyikan lagu ”Break My Heart Myself”, hingga di bait kedua lagu, penonton dibuat ‘merinding’ sekaligus terkejut ketika muncul Yeji ITZY dari bawah panggung.

Tak sampai di sana saja, menjelang akhir lagu, Ryujin ITZY tiba-tiba saja muncul dan membuat para penonton menjerit dibuatnya.

Topik Terkait