img_title
Foto : 1st Asia

IntipSeleb KoreaEunhyuk Super Junior kembali lagi bekerja dan mengikuti konferensi pers program survival dance baru Mnet, Street Man Fighter.

Di konferensi pers itu, Eunhyuk Super Junior menceritakan beban yang ia rasakan ketika menjadi juri di Street Man Fighter. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Hal yang memberatkan Eunhyuk Super Junior ketika menjadi juri program survival dance

Mnet
Foto : Mnet

Pada 23 Agustus waktu Korea Selatan, konferensi pers untuk program survival dance baru Mnet yang bertajuk Street Man Fighter telah digelar di hotel daerah Seoul. Konferensi itu dihadiri oleh BoA, Eunhyuk Super Junior, Wooyoung 2PM, dll.

Dalam konferensi pers ini, Eunhyuk menjelaskan kondisinya saat memiliki hubungan lama dengan penari/koreografer Baek Gu Young. Eunhyuk mengaku bahwa ada beberapa hal yang memberatkannya.

"Saya telah bekerja dengan Bae Gu Young untuk waktu yang lama dan dia juga guru tari saya. Jadi, itu memberatkan setiap kali saya bertemu dengannya di syuting. Saya tidak melakukan kontak mata dengannya dengan sengaja karena saya takut itu akan mengguncang evaluasi saya, karena saya juga manusia" ucap Eunhyuk Super Junior yang dikutip dari 1st Asia pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Topik Terkait