img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb KoreaPark Seo Joon, aktor ternama asal Korea Selatan ini selalu saja menjadi sorotan, apalagi ketika dirinya mempunyai geng yang dinamakan dengan Wooga Squad.

Bukan hanya hal pribadi yang jadi sorotan, bahkan total kekayaan yang dimiliki Park Seo Joon buat geger warganet. Lantas, berapakah total kekayaan dari aktor ternama itu? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Total kekayaan Park Seo Joon

Instagram/bn_sj2013
Foto : Instagram/bn_sj2013

Diketahui, bahwa Park Seo Joon baru saja selesai syuting In The Soop bersama Wooga Squad lainnya. Selain punya bakat dalam bidang akting dan juga badan yang atletis, kekayaan Park Seo Joon bikin warganet geger.

Park Yong Kyu atau yang dikenal dengan Park Seo Joon ini ternyata lulusan dari Seoul Institute of the Arts jurusan teater. Aktor 33 tahun ini ditaksir mempunyai properti mewah seperti sebuah bangunan di distrik Sinsa-dong, Gangnam dengan harga hampir US$10 juta (Rp143 miliar).

Bahkan Park Seo Joon juga baru-baru ini membeli tempat tinggal mewah yang terkenal di distrik Cheongdam-dong, Seoul, senilai 5,8 miliar won Korea Selatan atau hampir Rp70 miliar (kurs Rp11.99/1 won). Bahkan kediamannya itu memiliki luas 3.000 kaki persegi dan menghadap ke Sungai Han.

Topik Terkait