img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Skandal chat mesum Joo Jin Mo diduga melibatkan aktor tersohor, Jang Dong Gun. Hal tersebut diketahui sempat menimbulkan perang dingin antara bintang drama Arthdal Chronicles ini dengan istrinya, Go So Young. Pasangan yang menikah tahun 2010 silam itu memilih untuk hilang dari sorotan publik.

Baca Juga: Jang Dong Gun Dikabarkan Stres Berat Usai Terseret Skandal Chat Mesum

Sebelumnya, beredar kabar bahwa rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young diunjuk tanduk akibat tersebarnya isi percakapan antara aktor 47 tahun tersebut dengan Joo Jin Mo yang membahas soal wanita hingga prostitusi. Disebutkan pula bahwa Jang Dong Gun mengalami stres berat dan sulit tidur nyenyak.

Skandal ini pada akhirnya tidak mendapat perhatian publik lagi. Namun, baru-baru ini Go So Young terlihat mengunggah foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya @kosoyoung_official.

Go So Young Unggah Foto di Instagram Story


Sumber Foto: Allkpop

Go So Young terbilang cukup aktif di Instagram. Ia rutin mengunggah berbagai foto selfie serta kegiatannya sehari-hari. Semenjak sang suami terseret dalam kontroversi, wanita kelahiran 1972 itu memilih untuk ‘bersembunyi’. Pemain drama Ms. Perfect ini terakhir kali memposting di media sosialnya pada 3 Januari lalu. 

Topik Terkait