img_title
Foto : Intagram/marieclairekorea

IntipSeleb KoreaHoney Lee memamerkan kecantikannya yang bersinar dalam pemotretan pertamanya dengan Marie Claire Korea setelah melahirkan anak pertamanya. Bintang One the Woman itu menikah dengan suaminya yang non-selebriti telah menyambut anak pertama mereka yaitu seorang bayi perempuan yang sehat pada 20 Juni 2022.

Dua bulan setelah melahirkan, ratu kecantikan yang berubah menjadi aktris itu memamerkan fisiknya yang menakjubkan dalam pemotretan terbaru, Seperti apa Lee honey sekarang? Yuk, terus lihat artikelnya.

Honey Lee Berbicara Tentang Perubahan Setelah Melahirkan

Intagram/marieclairekorea
Foto : Intagram/marieclairekorea

Dalam serangkaian foto, bintang berusia 39 tahun itu berseri-seri bahagia, memamerkan tubuhnya yang langsing dengan senyum cerahnya, kulit yang sehat, dan aura yang menawan.

Dalam wawancara dengan publikasi untuk edisi September 2022, Honey Lee berbicara tentang perubahan tubuh dan gaya hidupnya sekarang setelah dia menjadi seorang ibu.

Untuk bintang The Fiery Priest, dia menekankan bahwa ada banyak penyesuaian atau siklus fisik, mental, dan perilaku. Lee Honey menceritakan bahwa dia menghabiskan waktu penyembuhannya melalui olahraga seperti balet, pilates, dan yoga.

Topik Terkait