img_title
Foto : Instagram/mo_onbyul

IntipSeleb Korea – Sejak debut Moonbyul MAMAMOO salah satu idol wanita yang identik dengan image tomboy. Moonbyul kerap berpartisipasi dalam berbagai acara yang bisa menunjukan sosok tomboynya.

Baru-baru ini Moonbyul MAMAMOO menjadi berita utama setelah mencatat rating 9,6% di variety show SBS tentang sepak bola, Kick A Goal! Yuk, baca terus untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Moonbyul MAMAMOO Main Bola di Kick A Goal

SBS
Foto : SBS

Menurut Nielsen Korea, sebuah perusahaan riset rating penonton, SBS Girls Hitting Goals atau Kick A Goal (selanjutnya disebut sebagai goal women), yang ditayangkan pada 24 Agustus 2022, mencatat rating penonton sebesar 7,2% berdasarkan rating di wilayah metropolitan.

Selain itu, peringkat pemirsa target 2049 sebesar 2,9%, yang merupakan indeks topikal, menempati peringkat pertama pada tahun 2049 secara keseluruhan dan hiburan permintaan pertama dalam peringkat rumah tangga.

Secara khusus, rating pemirsa tertinggi per menit melonjak menjadi 9,6% dalam adegan di mana Top Girl Moonbyul mencetak gol lapangan pertamanya dan mengonfirmasi masuknya dia ke Liga Super. Peringkat melonjak ke titik tertinggi sepanjang acara selama menit terakhir episode. Dengan kurang dari satu menit tersisa di babak kedua, tim Wonder Woman terus mencoba menerobos, tetapi tidak berhasil.

Topik Terkait