img_title
Foto : HYBE

IntipSeleb KoreaYunjin LE SSERAFIM adalah satu member yang menjalani masa-masa sulit sebelum debut menjadi Idol. Dirinya diketahui pindah dari Amerika Serikat ke Korea Selatan dengan tekad untuk menjadi seorang idol namun tak kunjung debut selama 4 tahun.

Yunjin mengungkapkan dia pernah tereliminasi dan dipecat oleh HYBE selama hari-hari pelatihannya setelah ia gagal dalam evaluasi bulanan. Yuk cek, selengkapnya.

HYBE Menghapus Huh Yunjin Dari Line-up Debut LE SSERAFIM

Naver now
Foto : Naver now

Baru-baru ini pada tanggal 25 Agustus, anggota Huh Yunjin LE SSERAFIM tampil sebagai bintang tamu di acara Naver NOW Who Are You, yang dibawakan oleh Lee Seung Yoon.

Selama penampilannya Huh Yunjin mengungkapkan fakta mengejutkan tentang perjalanannya bisa debut sebagai anggota LE SSERAFIM. Di acara itu, Yunjin mengungkapkan bahwa dia pernah dipecat dari agensi, dan membuatnya untuk kembali ke rumahnya di Amerika Serikat.

Dia mengungkapkan bahwa alasan pemecatannya adalah karena pelantun lagu ‘FEARLESS’ itu telah gagal dalam tes evaluasi bulanan. Karena Hyunjin tidak lagi menjadi trainee, dia akhirnya kembali ke rumahnya di Amerika Serikat, di mana dia bersiap untuk menjalani kehidupan normal setelah gagal menjadi idol K-pop.

Topik Terkait