img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Chen EXO sempat mengejutkan publik pada awal tahun 2020 ini. Melalui sebuah surat yang diunggah ke situs fan club resmi, sang vokalis utama mengumumkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan non-selebriti. Sejalan dengan rencana tersebut, idola kelahiran 1992 ini juga menjelaskan bahwa wanita yang dicintainya itu tengah hamil anak pertama mereka. 

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen telah mengkonfirmasi kabar bahagia ini. Mereka mengatakan, pernikahan artis asuhannya tersebut akan berlangsung secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh kerabat serta keluarga dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Chen EXO Kepergok Makan Bareng Calon Istri, Penggemar Makin Geram

Semenjak surat itu diunggah, pemilik nama asli Kim Jong Dae ini memutuskan untuk hilang dari sorotan. Padahal, kondisi fandom EXO-L, sebutan nama penggemar untuk EXO, kian memanas lantaran banyak dari mereka yang tidak merestui pernikahan Chen. Sampai-sampai, ada segelintir penggemar yang menuntut sang idola untuk hengkang dari grup.

Chen EXO Kembali Minta Maaf

Chen EXOSumber Foto: Naver

Selang sebulan tepat pada Rabu, 19 Februari, Chen kembali menulis surat permintaan maaf kepada para EXO-L atas kabar pernikahannya yang begitu mengejutkan. Pria 27 tahun ini mengaku sangat khawatir dan tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan perasaannya. 

Topik Terkait