img_title
Foto : Instagram/sjkuksee

IntipSeleb KoreaShin Se Kyung aktris berasal dari Korea Selatan yang saat ini disibukan dengan proyek terbarunya bersama aktor Lee Joon Gi.

Shin Se Kyung dikonfirmasi untuk memimpin serial fantasi yang ditunggu-tunggu Arthdal Chronicles Season 2. Namun sebelum dia kembali berakting, kami akan memberi tahu betapa kayanya bintang wanita ini! Baca terus artikelnya ya.

Kekayaan Bersih Shin Se Kyung 2022

Instagram/sjkuksee
Foto : Instagram/sjkuksee

Shin Se Kyung memulai debut aktingnya di serial SBS The Land pada tahun 2004. Ia kemudian menjadi bagian dari K-drama legendaris The Great Queen Seondeok pada tahun 2009, di mana ia berperan sebagai Putri Cheon Myeong muda.

Dia membuat namanya dikenal di dunia hiburan Korea ketika dia berperan dalam serial The Girl Who Sees Scents. Sementara itu, dia benar-benar memiliki terobosan dalam sitkom terkenal berjudul High Kick Through the Roof.

Terlepas dari dukungan merek dan pertunjukan akting, Shin Se Kyung menyentuh banyak kehidupan karena dia konsisten dalam menyumbangkan penghasilannya dari vlog YouTube untuk amal. Karena itu, penggemar penasaran dengan kekayaan bersih selebriti tersebut.

Topik Terkait