img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb KoreaSong Kang Ho adalah aktor senior yang sudah menjajal berbagai karakter di film layar lebar. Song Kang Ho menjadi salah satu aktor Korea yang berhasil membuktikan kualitas film Korea dan berhasil bersaing di skala internasional.

Sejak debut akting, Song Kang Ho ternyata jarang mengambil peran di serial televisi (drama) lho. Namun, Song Kang Ho tampaknya mengambil kesempatan untuk bermain drama. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Aktor Song Kang Ho debut drama

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada 30 Agustus, Song Kang Ho dikonfirmasi akan melakukan debut drama. Proyek drama yang dipilih Song Kang Ho adalah Uncle Sam Shik.

Berdasarkan outlet media Korea, drama Uncle Sam Shik ini akan diproyeksikan untuk tayang sebanyak 10 episode. Hingga saat ini, tim produksi masih mencari platform penyiarannya.

Secara singkat, Uncle Sam Shik berlatar awal 1960-an. Uncle Sam Shik menceritakan tentang dua pria bernama paman Sam Shik dan Kim San. Keduanya memiliki rasa kebanggaan, keserakahan, kepercayaan, dan bromance yang paling mengherankan.

Topik Terkait