img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Lee Min Jung sempat mengejutkan publik karena salah satu unggahannya di akun Instagram pribadi @216jung. Istri dari aktor veteran Lee Byung Hun ini membagikan foto ‘pernikahan’ bersama pria lain.

Baca juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi, Crash Landing on You Masih Kalah

Tidak hanya Lee Min Jung, aktor Lee Sang Yeob juga memposting foto serupa melalui akun Instagram miliknya @sangyeob. Ternyata, Lee Min Jung dan Lee Sang Yeon tengah mempromosikan drama terbaru mereka berjudul I’ve Returned After One Marriage atau berjudul lain I Have Been There Once. Drama garapan KBS itu dijadwalkan tayang pada bulan Maret mendatang.

Lee Min Jung Posting Foto Pakai Gaun Pengantin dengan Lee Sang Yeob

Lee Min Jung dan Lee Sang YeobSumber Foto: @216jung & @sangyeob/Instagram

Dalam foto tersebut, terlihat Lee Min Jung mengenakan gaun pengantin putih yang begitu menawan. Sementara Le Sang Yeob tampil gagah dalam balutan setelan tuxedo warna hitam. Namun, paras keduanya tampak tegang dan tidak menunjukkan wajah bahagia sama sekali. Padahal, mereka sedang melakukan pemotretan bertema pernikahan.

Aktris 38 tahun itu menuliskan caption di bawah foto berbunyi, “Kami akan menyapa pemirsa di musim semi,” paparnya. Dan Lee Sang Yeob menyematkan keterangan foto, seolah-olah melanjutkan kalimat dari Lee Min Jung, “Kalian dapat menantikannya. Sangat menarik,” tulisnya.

Topik Terkait