img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Crash Landing On You telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu, 16 Februari 2020. Hal ini pun menandakan sebagai akhir dari kisah cinta antara Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) serta Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Sejak episode perdananya, drama garapan tvN ini kerap mencatatkan rating luar biasa dengan peningkatan yang signifikan.

Baca Juga: Misteri Kisah Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin di Crash Landing On You

Drama ber-genre romantis ini memang memiliki tema yang unik. Crash Landing On You berfokus pada ‘cinta terlarang’ antara pasangan lintas negara yang masih terlibat dalam perang dingin yakni Korea Selatan dan Korea Utara. Selain alur cerita yang tidak mudah ditebak, jajaran pemain di dalamnya juga sukses menyita perhatian sehingga kian dicintai oleh para penonton.

Crash Landing On You Dinobatkan Sebagai Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Crash Landing On YouSumber Foto: tvN

Berkat hal tersebut, pantas saja drama ini dengan mudahnya memecahkan rekor. Nielsen Korea menyatakan bahwa episode terakhir dari Crash Landing On You mengukir sejarah baru untuk perolehan rating tertinggi drama produksi TV kabel tvN sepanjang masa. Disebutkan bahwa serial yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini meraih rating sebesar 21,6 persen dan puncaknya mencapai 24,1 persen dalam skala nasional. 

Kalahkan Rekor Drama tvN Goblin

Topik Terkait