img_title
Foto : Coupang Play

IntipSeleb Korea – Kabar duka datang lagi menghampiri salah satu aktris Korea Selatan. Pada 30 Agustus, ayah dari aktris Jung Eun Chae dilaporkan telah meninggal dunia.

Dikutip dari pernyataan agensi KeyEast melalui iMBC, ayah Jung Eun Chae telah meninggal dunia pada 29 Agustus 2022. Agensi Jung Eun Chae mengungkapkan bahwa ayah Jung Eun Chae meninggal dunia karena penyakit kronis.

"Ayah aktris Jung Eun Chae meninggal pada 29 Agustus (Senin) karena penyakit kronis." ucap KeyEast selaku agensi Jung Eun Chae yang dikutip dari iMBC pada Selasa, 30 Agustus 2022.

KeyEast juga melaporkan bahwa jenazah dan beserta keluarga Jung Eun Chae sudah berada di rumah duka, untuk melakukan penghormatan terakhir.

"Saat ini, Jung Eun Chae sedang berduka di rumah duka, dan pemakaman akan digelar dengan tenang bersama keluarga dan kerabatnya" tambah KeyEast.

Sementara itu, Jung Eun Chae baru-baru ini telah berhasil menarik perhatian publik karena aktingnya yang sangat totalitas di berbagai drama. Baru-baru ini, Jung Eun Chae tampil bersama Bae Suzy dalam drama Anna.

Turut berduka untuk Jung Eun Chae dan keluarga.

Topik Terkait