img_title
Foto : Twitter/rbw_mamamoo

IntipSeleb Korea – Video musik MAMAMOO+ untuk Better akan dirilis pada 30 Agustus pukul 6 sore. Sebagai cara untuk menghibur penggemar, Rainbow Bridge World Entertainment selaku agensi MAMAMOO telah merilis video reaksi keduanya terhadap video musik Better.

Solar MAMAMOO tak kuat menahan tawa saat ia dan Moonbyul melihat video musik terbaru mereka yang berjudul Better.

MAMAMOO+, sub-unit pertama dari MAMAMOO, merilis video reaksi dari anggota Solar dan Moonbyul, yang bereaksi terhadap video musik "Better". Begini reaksi mereka!

Solar Meringis Menertawakan Dirinya dan Moonbyul

Mamamoo+ youtube
Foto : Mamamoo+ youtube

Melansir dari channel YouTube MAMAMOO+ pada Selasa, 30 Agustus 2022, terlihat Moonbyul dan Solar duduk berdampingan dengan laptop di depan mereka. Keduanya bahkan bertengkar sebelum mereka mulai menonton ketika Solar menggoda Moonbyul tentang mengetahui bahwa reaksi MV akan dirilis sebelum video musik itu dan rapper itu bertindak seolah-olah dia tidak tahu.

Setelah memulai video, Solar langsung menggoda Moonbyul tentang sifat cringenya karena anggotanya itu dikenal membuat banyak gerakan aneh. Mereka juga berbicara tentang sesuatu yang pecah selama video musik. Moonbyul menjelaskan bahwa permen itu sudah rusak sejak awal. Namun, Solar masih menganggapnya lucu.

Topik Terkait